Tambahkan teks

Addmefast adalah website  untuk menambah Facebook Likes,Facebook Share, Facebook Followers, Facebook Post Likes, Facebook Post Share, YouTube Subscribe, YouTube Video Likes, YouTube Views, Twitter Followers, Twitter Tweets, Twitter reTweets, Twitter Favorites, Ask.fm Likes, VK Page Followers, VK Group Join, Instagram Followers, Instagram Photo Likes, Pinterest Followers, Pinterest rePins, Reverbnation Fans, SoundCloud Followers, SoundCloud Music Listening, Twitch Followers, TikTok Followers, TikTok Video Likes, TikTok Video Views, Likee Followers/Fans, Likee Video Likes and WebSite Hits (autosurf).

Pendaftaran di Addmefast sangat mudah dan cepat. Untuk pendaftaran, kalian hanya memasukkan alamat email  dan kalian akan dikirimi email konfirmasi untuk mendapat 200 poin di pertama kalian.

Bagaimana cara memulai FREE Social Promotion

Jika kalian sudah terdaftar dan masuk, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

Kalian dapat menambahkan halaman / akun / video musik / situs web Anda dengan mengklik tombol hijau ''Add Site/Page''. Kalian harus memilih jenis jaringan yang kalian inginkan seperti menambah subcriber/viewer youtube, like facebook, dll, memasukkan judul (jika perlu), kemudian menambahkan URL atau nama pengguna / ID dan mengatur CPC * (Cost (points) per click untuk Situs / Halaman - min Anda = 2 dan maks = 50) lalu klik tombol simpan perubahan. Setelah itu, tautan yang kalian tambahkan akan muncul di bagian '' Situs saya ''. Jika Anda ingin menjeda kampanye untuk salah satu situs / halaman kalian - klik tombol pause (CPC= 0 secara otomatis).

Jika kalian ingin memulainya lagi, kalian dapat mengklik tombol mulai (CPC= 25 secara otomatis) dan kemudian mengubah CPC . Kalian juga dapat menghapus tautan yang telah di tambahkan kapan pun kalian inginkan. Dan perlu di pahami bahwa tautan yang telah kalian hapus tidak dapat ditambahkan lagi oleh pengguna lain selain Anda. Anda dapat menambahkan jumlah tautan yang tidak terbatas untuk semua jenis jaringan.

Cara mendapatkan poin

Kalian bisa mendapatkan poin gratis dengan menyukai / mengikuti / melihat / berlangganan / mendengarkan halaman / akun / video / profil / musik lainnya. Kalian dapat menerima poin bonus harian (dari 500 hingga tidak terbatas).

Kalian dapat memilih program afiliasi untuk mendapatkan lebih banyak poin gratis dengan cara membagikan tautan referensi di Twitter atau facebook kalian. Kalian akan mendapat 999 poin jika ada yang mendaftar menggunakan referensi kalian. Kalian juga dapat membeli poin melalui Paypal, Crypto, Kartu Kredit, Pembayaran Seluler, dll. Semakin tinggi BPK Situs / Halaman kalian, semakin besar peluang yang kalian miliki untuk terlihat.

Kalian dapat menambahkan situs / halaman tanpa batas, menambahkan halaman web, atau halaman facebook, dll. Tingkatkan aktivitas traffic blog. Dapatkan semakin banyak viewer, subcriber, dan like youtube kalian. Semua kategori situs / halaman diperbolehkan (mobil, makanan, musik, fanclub, artis, film) kecuali konten dewasa. Semua situs dengan judul, tautan, atau konten dewasa akan dinonaktifkan.

Itulah review website addmefast, semoga bermanfaat.

FREE Social Promotion