Didirikan pada 2013, Adsterra dengan cepat menjadi populer berkat pendekatannya yang unik terhadap format iklan dan prioritas yang diberikan pada layanan berkualitas. Sejak diluncurkan beberapa tahun yang lalu, Adsterra dengan cepat menjadi salah satu jaringan iklan online tercepat yang berkembang.
Layanan iklan pop-under untuk penerbit.

Adsterra telah melihat banyak keberhasilan dalam beberapa tahun yang telah beroperasi sejauh ini. Jaringan diluncurkan di Skotlandia dan sekarang berkembang di seluruh dunia. Saat ini melayani lebih dari 25 miliar tayangan iklan unik setiap bulan dengan 100 ribu kampanye sukses. Setiap tayangan iklan ini ditargetkan secara geografis, ditampilkan di seluruh dunia. Saat ini, ia bekerja dengan penerbit dan pengiklan dari lebih dari 248 negara.
Saat ini, Adsterra bekerja dengan ribuan pengiklan dan penerbit berbeda di seluruh dunia. Mereka fokus pada iklan situs web dan iklan seluler untuk pengiklan dan penerbit. Jenis iklan utama mereka termasuk CPM, CPA, CPC, CPO, CPI (PPI).

Adsterra berspesialisasi dalam tampilan iklan yang unik dan inovatif dan menggabungkannya dengan cara cerdas untuk menghasilkan uang dari iklan tersebut, baik di web maupun seluler.
Mereka menghubungkan pengiklan dan penerbit secara bersamaan yang sama-sama ingin mendapat untung menggunakan banyak format iklan yang efektif seperti spanduk tampilan, popunders, pengantara, tautan langsung, dan spanduk video. Meskipun mereka menawarkan berbagai jenis iklan termasuk biaya per klik dan biaya per tampilan, ini adalah pop-under yang menjadi spesialisasi mereka. Mereka menawarkan berbagai format dan ukuran iklan berbeda yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan pendapatan Anda sebagai penerbit

Peringkat Keseluruhan: 4,5 dari 5
Apa yang Kami Suka: Mereka berspesialisasi dalam iklan pop-under. Saat Anda memiliki akses ke berbagai jaringan yang berbeda, ada baiknya memiliki beberapa jaringan yang memiliki spesialisasi. Ini salah satunya. Daripada bergabung dengan jaringan yang biasa-biasa saja dalam segala hal, lebih baik bergabung dengan jaringan berbeda yang hebat dalam hal-hal yang berbeda. Sejauh pop-under pergi, Adsterra adalah salah satu yang terbaik.
Adsterra menjadikannya prioritas untuk menarik pengiklan berkualitas tinggi yang berkomitmen untuk memasarkan merek mereka. Ini tidak hanya memberi Anda banyak pilihan sebagai penerbit, tetapi juga memberi Anda akses ke pengiklan yang berupaya memberi Anda setiap peluang dan alat yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan hasil Anda demi kepentingan Anda berdua.

Apa yang Kami Tidak Suka: Meskipun mereka memiliki jenis iklan lain yang dapat Anda gunakan, itu bukan jaringan terbaik jika Anda mencari sesuatu yang spesifik selain pop-under. Meskipun mereka hebat dalam bidang spesialisasi mereka, mereka bukan jaringan terbaik untuk penerbit jika Anda ingin berkonsentrasi pada jenis format iklan yang berbeda.

Persyaratan Penerbit
Adsterra sekarang tidak memiliki batasan untuk meningkatkan trafik. Mereka telah mengubah kebijakan mereka tentang volume lalu lintas, dan sekarang bahkan menerima situs web kecil ke jaringan mereka.

Kontak dan Informasi Dukungan Adsterra
Address:Kilcora Corporation L.P. (#SL22071)
44 Main Street, Douglas, South Lanarkshire, Scotland, ML11 0QW
Phone:+65 6831 5293
Skype: pub.adsterra
ICQ: 680685721
Email for Advertisers:
advertisers@adsterra.com
Email for Publishers:
publishers@adsterra.com
General Inquiries:
support@adsterra.com

Batasan Penerbit
Tidak ada traffic palsu yang dibolehkan
Tidak ada manipulasi lalu lintas atau pertukaran lalu lintas yang diizinkan
Tidak ada konten dewasa, obat-obatan, atau konten ilegal lainnya yang diizinkan

Format dan Implementasi Iklan Adsterra
Format dan Implementasi Iklan Adsterra: 4.5 dari 5

Adsterra menawarkan berbagai iklan kepada penerbit. Adsterra menyediakan sejumlah format iklan berbeda yang dapat dibuat oleh pengiklan mereka untuk digunakan oleh penerbit mereka. Ini berkisar dari spanduk tampilan klasik hingga pop-under yang tidak mengganggu yang menunggu untuk dilihat.

Adsterra melakukan pekerjaan yang baik untuk menampilkan pop-under mereka. Sebagai penerbit, Anda dapat menyesuaikan pop-under, termasuk seberapa besar jendelanya, dan di mana pada layar muncul. Anda dapat bereksperimen dengan ini untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk kampanye iklan Anda.

Adsterra juga memungkinkan tautan langsung ke iklan mereka. Ini berarti Anda dapat mengambil untung dari mengirim pengunjung langsung ke halaman pendaratan daripada mem-flash banner di depan mereka sebelumnya.

Sefleksibel opsi desktop mereka, Adsterra benar-benar unggul dalam ruang seluler. Adsterra menggunakan jenis iklan yang cerdas. Dengan iklan selulernya, Anda akan melihat layar sembulan sehingga itu mengkomunikasikan pesan kepada pemirsa seluler tanpa mengganggu apa yang mereka lakukan, yang jika tidak akan menyebabkan frustrasi terhadap merek.

Saat Anda menggunakan iklan seluler, iklan itu akan ditampilkan ketika pemirsa menunggu halaman berikutnya untuk dimuat. Ini memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan di depan seluruh layar tanpa membujuk pengguna seluler untuk secara aktif menutup iklan. Keuntungan lain dari ini adalah bahwa Anda akan mendapatkan seluruh layar untuk iklan Anda selama waktu di mana pengguna seluler tidak memiliki hal lain yang ingin mereka lihat sampai halaman mereka selesai memuat.
Pelaporan Penerbit Adsterra Dan Admin Control Panel Rating: 5 dari 5

Panel Kontrol Adsterra bersih dan mudah dinavigasi. Mereka tidak membanjiri Anda dengan selusin opsi dan fitur yang berbeda seperti jaringan lainnya. Sebagai gantinya, mereka mempertahankan antarmuka ramah minimalis, yang membuatnya mudah untuk tetap di atas hal-hal dan mengikuti apa yang ingin Anda lakukan sebagai lawan untuk terganggu dengan semua fitur berbeda yang coba dijejalkan oleh jaringan lain ke dasbor mereka.

Kami menyukai pendekatan ini. Itu membuatnya mudah untuk fokus pada apa yang kami lakukan untuk setiap sesi. Meskipun tidak terlihat mencolok, itu tidak menghalangi kemampuan Anda untuk menavigasi melalui berbagai aspek jaringan yang Anda butuhkan. Dari dasbor, Anda akan dapat dengan cepat mengakses apa pun yang Anda butuhkan di akun Anda.


Payments
Payment Rating: 4 out of 5

Adsterra offers multiple ways that you can pay, which makes it easy to use, no matter what processor you rely on.

Minimum Payouts:

Webmoney, Paxum: $5
Paypal, Bitcoin: $100
Wire: $1000
The payment fees and rules are as follows: 

PayPal charge 2-5 %
Webmoney charge 0,8%
Pembayaran
Peringkat Pembayaran: 4 dari 5

Adsterra menawarkan beberapa cara yang dapat Anda bayarkan, yang membuatnya mudah digunakan, apa pun prosesor yang Anda andalkan.

Pembayaran Minimum:
Webmoney, Paxum: $5
Paypal, Bitcoin: $100
Wire: $1000
Biaya dan aturan pembayaran adalah sebagai berikut:
PayPal charge 2-5 %
Webmoney charge 0,8%

Jika Anda seorang pengiklan, mereka memerlukan setoran minimum $ 100. Ini bagus untuk penerbit karena memastikan bahwa pengiklan yang menggunakan Adsterra serius. Dari sudut pandang penerbit, pengiklan yang lebih serius adalah tentang pemasaran mereka, semakin banyak uang yang harus dikeluarkan untuk penerbit, yang membuat ambang minimum $ 100 jauh lebih mudah didapat.

Bantuan Akun
Peringkat Bantuan Akun: 5 dari 5

Adsterra terkenal dengan dukungan pelanggan yang luar biasa yang mereka berikan kepada penerbit mereka. Mereka menawarkan 24 dukungan 24 jam sehari dan manajer akun pribadi yang didedikasikan untuk setiap penerbit. Tidak masalah apa masalah Anda atau kapan masalah itu terjadi, Anda akan dapat menghubungi tim dukungan Adsterra kapan pun Anda membutuhkannya.

Mereka memiliki sistem tiket yang biasanya mereka tanggapi dalam sehari. Anda juga dapat menggunakan email mereka atau menghubungi mereka secara instan melalui Skype. Untuk penutur non-Inggris, mereka juga menawarkan layanan dukungan dalam bahasa lain, namun, mereka mungkin tidak tersedia 24-7.

Implementasi Teknologi

Peringkat Implementasi Teknologi: 4 dari 5

Sejauh periklanan mobile, kami merasa seperti Adsterra telah berhasil sempurna. Ini menampilkan iklan dengan cara yang mengganggu, tanpa mengganggu pengguna. Ini adalah contoh yang bagus untuk menggabungkan teknologi dan pemikiran kreatif untuk memberikan beberapa strategi periklanan seluler paling cerdas dan efektif yang dapat Anda gunakan.

Adsterra juga unggul dalam alat penargetan geografis mereka. Ini memungkinkan penerbit untuk menampilkan berbagai jenis iklan berdasarkan lokasi dari mana lalu lintas berasal. Itu tidak membantu Anda untuk menampilkan iklan khusus AS kepada seseorang yang mengakses situs di Eropa, atau sebaliknya. Filter bertarget geografis ini membantu menghindari menyia-nyiakan situasi seperti itu. Anda dapat membagi pengujian berbagai jenis iklan menggunakan geo-filter mereka untuk melihat mana yang terbaik untuk demografi apa.

Aspek favorit kami dari teknologi yang telah diterapkan Adsterra adalah adanya pelacakan waktu nyata. Kami telah menyebutkan ini di atas, namun, pentingnya hal ini tidak dapat dilebih-lebihkan. Jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari cara menggunakan alat ini, itu dapat membuat perbedaan besar dalam keberhasilan atau kegagalan kampanye Anda. Anda dapat menggunakan data ini untuk melacak bagaimana kampanye iklan Anda bekerja secara real time dan menyesuaikan dengan cepat.

Terakhir, Adsterra menggunakan teknologi geo-edge untuk membantu mencegah dan menghilangkan aktivitas mencurigakan. Mereka dapat memantau dari mana datangnya lalu lintas nyata, yang membantu mereka mengurangi secara signifikan pada peternakan klik dan lalu lintas bot, secara artifisial menggembungkan hasil yang diterima pengiklan dari penerbit mereka. Ini mungkin tidak tampak signifikan; namun, itu memainkan peran besar dalam mengapa Adsterra mampu menawarkan penghasilan setinggi itu untuk iklan mereka. Dengan secara virtual menghilangkan penipuan dari jaringan mereka, mereka dapat membayar penerbit mereka tarif yang lebih tinggi dari apa yang mampu dibayar oleh jaringan lain.

Ulasan Adsterra Editor Untuk Penerbit
Jika Anda memenuhi persyaratan, Adsterra dapat menciptakan banyak peluang untuk Anda. Penerbit yang tepat dapat memperoleh pembayaran besar menggunakan jaringan ini. Adsterra menawarkan statistik waktu nyata kepada penerbitnya. Jika Anda tahu cara menggunakannya untuk keuntungan Anda, Anda dapat menyesuaikan pendekatan pemasaran Anda untuk memaksimalkan pendapatan Anda. Jika Anda memiliki jenis lalu lintas yang tepat, jenis iklan yang tepat yang mereka sediakan untuk Anda, dan Anda menggabungkannya dengan statistik waktu nyata yang mereka tawarkan, ini dapat membantu Anda menghasilkan beberapa penghasilan serius.

Kelebihan Menggunakan Adsterra Untuk Penerbit
Mereka berspesialisasi dalam iklan pop-under
Mereka menawarkan dukungan 24-7
Mereka menyediakan program rujukan 5%
Mereka menawarkan dukungan dalam bahasa lain
Mereka menyediakan pembayaran setiap dua minggu
Mereka memiliki beberapa opsi pembayaran untuk dipilih
Mereka menawarkan iklan untuk komputer dan perangkat seluler
Mereka menarik pengiklan bayaran tinggi
Mereka memiliki beragam jenis dan format iklan yang dapat Anda pilih
Mereka adalah perusahaan berkembang yang harus terus memperbarui jaringan mereka

Kontra Menggunakan Adsterra Untuk Penerbit
Tarif di negara lain mungkin lebih rendah

FAQ
Apakah tampilan iklan penerbit Ad f ormat?

Adsterra memungkinkan penerbit untuk memilih dari 3 model penetapan harga, CPM, CPA, dan CPC dengan tingkat pengisian 100% untuk semua format iklan.

Apa persyaratan penerbit Adsterra?

Adsterra tidak mengizinkan penerbit yang memiliki konten dewasa atau konten ilegal. Semua penerbit harus memenuhi persyaratan lalu lintas minimum dan tidak memiliki lalu lintas palsu sebelum atau setelah persetujuan penerbit.

Apa persyaratan lalu lintas minimum Adsterra?

Selain persyaratan penerbit, situs Anda harus memiliki minimal 5.000 pengunjung situs web untuk pop under. Agar memenuhi syarat untuk menampilkan spanduk, situs Anda harus memiliki minimal 50.000 tayangan per bulan.

Berapa pembayaran minimum Adsterra?

Adsterra menawarkan jangka NET15, membayar setiap dua minggu pada tanggal 1 dan 16. Batas minimum untuk pembayaran adalah $ 100 USD untuk pembayaran paxum atau paypal atau $ 1.000 USD untuk transfer kawat. Perhatikan ada biaya $ 50 untuk transfer kawat.

FAQ
Apakah tampilan iklan penerbit Ad f ormat?

Adsterra memungkinkan penerbit untuk memilih dari 3 model penetapan harga, CPM, CPA, dan CPC dengan tingkat pengisian 100% untuk semua format iklan.

Apa persyaratan penerbit Adsterra?

Adsterra tidak mengizinkan penerbit yang memiliki konten dewasa atau konten ilegal. Semua penerbit harus memenuhi persyaratan lalu lintas minimum dan tidak memiliki lalu lintas palsu sebelum atau setelah persetujuan penerbit.

Apa persyaratan lalu lintas minimum Adsterra?

Selain persyaratan penerbit, situs Anda harus memiliki minimal 5.000 pengunjung situs web untuk pop under. Agar memenuhi syarat untuk menampilkan spanduk, situs Anda harus memiliki minimal 50.000 tayangan per bulan.

Berapa pembayaran minimum Adsterra?

Adsterra menawarkan jangka NET15, membayar setiap dua minggu pada tanggal 1 dan 16. Batas minimum untuk pembayaran adalah $ 100 USD untuk pembayaran paxum atau paypal atau $ 1.000 USD untuk transfer wire. Perhatikan ada biaya $ 50 untuk transfer wire.

Beberapa situs yang tidak diizinkan di Adsterra
Ada beberapa kategori situs web yang akan ditolak oleh Adsterra jika salah satu dari yang berikut ini berlaku.

Situs web yang berisi atau terhubung ke aktivitas ilegal.
Situs web yang berisi peretasan dan phreaking
Situs web yang berisi kebencian berdasarkan ras, agama, etnis, atau afiliasi politik
Situs web yang berisi spam, posting newsgroup yang tidak pantas, atau cyberbullying
Situs web yang berisi hiburan, kerusakan fisik, dan fitnah orang lain

Pikiran terakhir
Adsterra adalah jaringan iklan yang bagus untuk digunakan bagi penerbit dengan jumlah lalu lintas apa pun (baik besar maupun kecil). Jika Anda memiliki banyak sumber lalu lintas AS atau Eropa, jaringan iklan ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Ini memberikan pembayaran tinggi yang sebanding dengan AdSense, yang menjadikannya alternatif yang bagus. Adsterra mogok dengan ketat pada penerbit yang melanggar persyaratan layanan mereka. Jika Anda berencana untuk melanggar salah satu aturan yang tercantum, kami sarankan untuk merencanakan pelarangan akhirnya. Jika Anda adalah pemilik situs web yang masih berupaya meningkatkan lalu lintas, ini adalah jaringan yang harus Anda tunggu karena Anda mungkin tidak dapat memenuhi batas minimum yang harus dimiliki oleh penerbit.